Cara Memilih Outfit Of The Day Ala VERRELL BRAMASTA

outfit-of-the-day-ala-verrell

Verrell Bramasta adalah seorang aktor, model, dan penyanyi Indonesia yang lahir pada tanggal 11 September 1996 di Jakarta, Indonesia. Dia dikenal atas berbagai perannya dalam sinetron dan film Indonesia. 

Beberapa peran dan karya terkenalnya berada dalam sinetron yang berjudul “Anak Jalanan”, “Ganteng Ganteng Serigala”, dan “Siapa Takut Jatuh Cinta”, serta dalam film “Pacarku Anak Koruptor” dan “London Love Story”. Verrell juga aktif di media sosial dan memiliki basis penggemar yang besar di platform-platform seperti Instagram. Berikut cara memilih outfit of the day ala verrell bramasta : 

  •  Tampilan Yang Terlihat Santai Namun Masih Tetap Stylish

Outfit of the day ala verrell bramasta yang pertama adalah menggunakan kemeja Collar Band Yang Dibalut Dengan Jaket Jeans, Dipadukan Dengan Plaid Pants, Dan Dilengkapi Sneakers Serta Jinjing Clutch Bag

  • Tampilan Edgy Ala Verrell

Tampilan edgy ala verrel adalah dengan menggunakan turtleneck yang dipadukan dengan blazer motif square, dan jogger pants. Sedangkan untuk alas kakinya, verrell memilih untuk menggunakan sepatu boots berwarna cerah yang memiliki permukaan mengkilap.

  • Cara Tampil Simpel Ala Verrell

Cara tampil simple ala verrell adalah dengan menggunakan kemeja basic yang dipadukan dengan chino pants. Untuk alas kaki nya anda bisa menggunakan koleksi flat shoes milik anda.

  • Gaya Yang Stylish Dan Anti Boring

Untuk gaya yang stylish dan anti boring, verrell kombinasikan kemeja, yang kemudian di padukan dengan zip pocket knit jacket, celana jeans, dan sepatu platform.

  • Simple tapi tetap catchy 

Outfit of the day ala verrell bramasta yang selanjutnya adalah menggunakan elegant knit t-shirt bersamaan dengan jeans putih, dan sneakers, agar dapat memunculkan kesan yang simpel namun tetap catchy.

  • Gaya Kece Ala Verrel Bramasta

cara tampil kece ala verrel adalah dengan mengenakan hoodie hitam dengan jaket trucker. Bahkan anda jangan ragu untuk memasangkannya dengan celana jeans berwarna abu dan sneakers berwarna hitam putih.

  • Tetap Kece Dengan Memakai Slip On Sandal

Anda bisa menggunakan sandal slip on yang di padukan dengan  Striped trousers kemudian di mix and match dengan kemeja jeans dan kaos putih sebagai inner. Meskipun sandal yang anda gunakan adalah slip on sandal, anda akan tetap terlihat kece jika anda memadukannya dengan cara tersebut.

  • Tampak Kekinian Dengan Striped Blouse

Agar anda tetap tampak kekinian saat menggunakan striped blouse, anda dapat memadukannya dengan celana jeans. Selain itu anda juga bisa menambahkan jenis-jenis aksesoris lainnya seperti waist bag atau sling bag.

  • Gaya Kian Trendi Dengan Jaket Bomber Yang Kamu Miliki

Jaket bomber hitam juga bakal bikin gayamu kian semakin terlihat trendy bila kamu memadukannya dengan T-shirt coklat dan kacamata transparan. Kamu juga bisa memilih ripped jeans dan chunky sneakers coklat untuk membuat penampilanmu semakin terlihat jauh lebih sempurna.

  • Kaos Hitam Membuat Tampilan Menjadi Kece Dan Menawan

 Kaos hitam dan sandal slip on bisa bikin penampilanmu menjadi terlihat kece dan menawan bila kamu memasangkannya dengan celana pendek yang kekinian.

Demikian pembahasan mengenai cara memilih outfit of the day ala verrell bramasta. Tampilannya yang cukup kece namun tetap terlihat simpel dan menawan, membuat beberapa rekomendasi diatas dapat anda praktekkan dengan mudah dalam memilih outfit of the day yang akan anda gunakan untuk menjalankan berbagai macam kegiatan yang akan anda lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *