Mengetahui Kaos Lebih Dalam

Kaos

Apa itu kaos?kaos adalah pakaian atasan ringan yang biasanya digunakan untuk bersantai. Kaos memiliki desain yang berbeda. Kaos sering digunakan karena nyaman dan memiliki bahan yang adem. Kaos dapat dipilih sesuai dengan model dan warna yang disukai.

Tips Mudah Memilih Kaos

Kaos memang menjadi pilihan pakaian yang nyaman digunakan dalam hal apapun. Kaos menjadi baju favorit para kalangan dikarenakan dapat memberikan kesan simpel saat digunakan. Berikut beberapa tips mudah memilih kaos.

1.Ketahui Bahan Kaos Yang Akan Digunakan

Langkah pertama yang harus dilakukan dalam memilih kaos adalah ketahui bahan kaos. Bahan kaos yang berkualitas akan nyaman saat digunakan. Pemilihan bahan kaos yang salah akan mempengaruhi kenyamanan. Oleh karena itu, pemilihan bahan kaos yang tepat sangat mempengaruhi kenyamanan.

2.Melihat Kerapian Jahitan

Setelah mengetahui bahan yang akan dipilih, langkah yang harus diambil selanjutnya adalah melihat kerapian jahitan. Jika memilih jahitan yang tepat kaos akan lebih awet. Karena jika memilih kaos yang jahitannya tidak rapi akan mudah rusak dan lepas. Pemilihan jahitan juga termasuk tips penting dalam memilih kaos.

3.Memilih Ukuran Yang Tepat

Memilih ukuran yang tepat termasuk hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan kaos. Hal ini dilakukan karena memakai kaos yang terlalu kecil akan memperlihatkan badan. Dan memakai kaos yang terlalu besar akan membuat badan terlihat longgar. Hal ini akan membuat pengguna tidak nyaman saat beraktivitas.

4.Memilih Bahan Yang Dapat Menyerap Keringat

 Pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat. Karena memilih kaos yang dapat menyerap keringat akan sangat nyaman saat digunakan. Selain itu bahan juga akan tetap terasa adem saat menggunakannya.

5.Perhatikan Kualitas Sablon

Langkah terakhir adalah memperhatikan kualitas sablon. Jika ingin memilih kaos sablon usahakan memilih kualitas sablon baik. Kaos sablon yang salah pemilihan dapat menjadi cepat rusak dan tidak tahan lama. Oleh karena itu harus lebih memperhatikan lagi dalam pemilihan kualitas sablon tersebut.

Beberapa Macam Model Kaos 

Kaos memiliki beberapa ragam model yang berbeda-beda. Pemilihan kaos harus sesuai keinginan agar tetap percaya diri saat menggunakannya. Model- model kaos yang berbeda memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Berikut beberapa macam model kaos.

1.O-nick

Kaos O-neck termasuk kedalam kaos oblong. Kaos ini memiliki bentuk kerah O seperti namanya. Kaos ini cocok digunakan untuk  bersantai ataupun bermain. Kaos ini memiliki konsep polos. Yang membuat beda kaos O-nick dengan yang lain adalah bentuk kerah dan aksesoris tambahan pada kerah tersebut. 

2.V-neck

Kaos V-nike adalah kaos yang dapat ditemui dengan mudah di pasaran. Kaos ini memiliki model kerah membentuk huruf V di bagian depan. Kaos ini dulu hanya digunakan wanita, namun berjalannya waktu kaos ini juga sering digunakan pria. 

3.Y-neck

Kaos Y-neck ini hampir sama dengan kaos V-neck. Kaos ini sama-sama memiliki bentuk kerah berbentuk V dengan sudut lancip berada di bagian depan kaos. Yang membedakan kaos ini adalah terletak pada bagian aksesoris kancing. Karena kaos V-neck tidak memiliki kancing. Sedangkan Y-neck memiliki kancing namun juga tidak terlalu panjang.

4.U-nick

Kaos U-nick memiliki model kerah berbentuk U. kaos ini merupakan kaos gabungan dari O-nick dan Y-nick. Ciri dari kaos ini adalah memiliki kerah huruf U, namun ujung bagian tidak terlalu lebar. Kaos ini merupakan salah satu kaos pria yang cukup populer.

Demikianlah pembahasan tentang kaos. Kaos dipilih harus dengan tepat agar nyaman saat digunakan. Pemilihan model kaos juga harus tepat agar tetap percaya diri saat menggunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *