Mengetahui Trend Jaket Pria Wanita

Trend-Jaket

Jaket adalah salah satu pakaian yang wajib dimiliki. Jaket juga dibagi menjadi model jaket pria dan wanita.  Jaket pria memiliki beberapa jenis begitupun dengan jaket wanita. Model jaket pria dan wanita dapat berubah sesuai dengan berkembangnya zaman. Jaket juga memiliki beberapa model trend untuk tahun ini

Trend Jaket Pria Yang Wajib Dimiliki

Jaket pria memiliki berbagai jenis dan desain. Jaket ini bertujuan agar melindungi tubuh. Namuun tak hanya itu, fungsi jaket juga bisa dijadikan untuk fashion dalam kehidupan sehari-hari. Berikut beberapa model trend jaket pria yang wajib dimiliki.

1.Jaket Bomber

Jaket ini memiliki resleting di bagian depan serta manset elastis di bagian pinggang. Jaket ini bisa digunakan dalam berbagai hal dan tentunya sangat nyaman. Jaket ini terbuat dari berbagai  material kain seperti nilon, kulit, polyester dan lainnya. 

2.Jaket Trucker

Jaket trucker adalah jaket yang memiliki saku ganda dan kancing di bagian depan. Jaket ini memiliki berbagai macam desain. Jaket ini akan memberikan kesan simpel dan klasik pada pengguna. 

3.Jaket Denim

Jaket denim adalah jaket yang memiliki bahan kuat. Jika beraktivitas di luar ruangan direkomendasikan untuk menggunakan jaket ini. Jaket ini sangat nyaman saat digunakan. Bahkan jaket ini cocok untuk dipadukan dengan pakaian apapun.

4.Jaket Track

Jaket ini direkomendasikan digunakan untuk berolahraga. Jaket ini dibuat dengan desain nyaman dan ringan. Jaket ini akan memberikan kesan sporty jika digunakan.

5.Jaket Blouson

Jaket ini sering disebut dengan nama harrington. Jaket ini memiliki ukuran panjang sepinggang. Jaket ini juga dilengkapi dengan resleting. Biasanya jaket ini dilengkapi dengan dengan manset elastis sehingga pada bagian pinggang dan tangan. 

6.Hoodie

Jaket ini memiliki tundung pada bagian kepala. Selain untuk menjaga suhu tubuh, jaket ini juga dapat digunakan untuk fashionable. Jaket satu ini juga sangat digemari oleh kalangan anak muda.

Trend Jaket Wanita Yang Wajib Dimiliki

Model jaket wanita juga memiliki beberapa model. Walaupun banyak desain namun biasanya desain pria dan wanita tidak berbeda jauh. Dan biasanya ukuran jaket wanita lebih kecil dibanding jaket pria. Berikut beberapa contoh jaket pria.

1.Jaket Denim

Jaket denim adalah salah satu jaket fashion. Jaket ini terbuat dari bahan jeans atau denim. Jaket ini memiliki tekstur tebal dan kaku. Tidak hanya itu jaket ini cocok digunakan dengan paduan baju apapun.  Jaket ini juga akan menjaga suhu tubuh agar tetap hangat.

2.Jaket Hoodie

Hoodie juga merupakan jaket yang sering digunakan pria. Namun seiring berjalannya waktu jaket ini juga dijadikan pelengkap para wanita. Jaket ini memiliki tudung pada bagian kepala. Tudung ini berfungsi untuk melindungi bagian kepala. Biasanya hoodie dibuat dari kain tebal. Jadi ini adalah salah satu jaket yang dapat menghangatkan suhu badan.

3.Jaket Blazer

Blazer adalah salah satu jaket yang banyak disukai kalangan wanita. Blazer dapat dijadikan sebagai pakaian formal maupun non formal. Tak jarang blazer juga sering digunakan untuk pergi kerja, kampus bahkan hangout bersama teman.

4. Jaket Parka 

Jaket parka adalah model yang sama dengan model jaket pria. Namun jaket parka wanita ini lebih fleksibel. Model ini dilengkapi penutup kepala dan kerah sampai leher. Jaket parka ini dikenal dengan bahan yang tebal.

Demikianlah pembahasan tentang trend jaket pria dan wanita. Pemilihan jaket harus sesuai kebutuhan agar nyaman saat digunakan. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *