Mengetahui Lebih Dalam Tentang Jaket Track

Jaket-Track

Jaket track atau jaket training adalah jaket yang digunakan untuk olahraga atau aktivitas lain yang masih bersangkutan tentang olahraga. Jaket ini biasanya dibuat dari bahan yang dapat menyerap keringat. Sehingga cocok digunakan untuk aktivitas fisik atau olahraga. 

Beberapa Bahan Material Kain Jaket Track

Jaket track memiliki beberapa bahan material kain yang beragam. Bahan ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan setiap masing-masing kain. Berikut beberapa bahan material kain jaket track yang perlu diketahui. 

1. Kain Diadora

Kain diadora merupakan salah satu kain yang digunakan untuk dijadikan bahan pembuatan jaket track. Bahan ini memiliki permukaan yang halus dan lembut. Tidak hanya itu bahan ini juga mampu menyerap keringat dengan baik.Bahan diadora ini jika dilihat sekilas akan seperti bahan fleece. Kain ini juga sangat populer untuk pembuatan jaket track. Oleh karena itu tidak heran jika kain ini memiliki beberapa peminat. 

2. Kain Baby Terry

Kain baby terry juga merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk pembuatan jaket track. Bahan ini sangat terkenal dengan kelembutannya. Oleh karena itu bahan ini sangat cocok digunakan untuk pembuatan jaket track. Bahan ini mampu menahan panas di tubuh. Kain ini memiliki tekstur yang lembut dan halus. Oleh karena itu tidak heran jika banyak kalangan yang menggunakan bahan ini.

3. Kain Lotto

Bahan selanjutnya adalah kain lotto. Kain ini juga termasuk salah satu kain yang digunakan untuk dijadikan bahan pembuatan jaket track. Bahan lotto terbuat dari serat sintetis atau serat campuran. Bahan lotto ini memiliki tekstur yang halus dan ringan. Kain ini juga akan nyaman jika digunakan. Kain ini memiliki serat yang rapat. Oleh karena itu tidak heran jika kain ini juga sangat diminati.

4. Kain Drifit

Kain drifit merupakan salah satu kain yang juga digunakan sebagai bahan kain pembuatan jaket track. Bahan ini sangat nyaman jika sedang digunakan untuk berolahraga atau aktivitas fisik lainnya. Bahan ini juga mampu menyerap keringat dengan mudah. Bahan ini juga sangat ringan. Tidak heran jika bahan ini sering digunakan sebagai bahan pembuatan jaket track. 

5. Kain Paragon

Kain selanjutnya adalah kain paragon. Kain ini juga menjadi salah satu material bahan kain yang juga digunakan untuk pembuatan jaket track. Kain ini memiliki permukaan bahan yang mengkilap, lembut, dan adem saat digunakan. Jadi bahan ini cocok digunakan di kondisi apapun. Tidak heran jika bahan ini banyak diminati kalangan. Karena memang memiliki beberapa keunggulan yang sangat pas untuk kebutuhan.

6. Kain Fleece

Bahan material selanjutnya adalah kain fleece. Kain ini memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Bahan ini dapat menyerap menyerap keringat dengan baik. Bahan ini memiliki tekstur yang lembut dan hangat. Bahan ini memiliki permukaan yang sedikit berbulu. Bahan ini sangat cocok digunakan untuk pembuatan jaket track. Oleh karena itu tidak heran jika jaket ini banyak diminati. 

Demikianlah tentang beberapa penjelasan mengenai jaket track. Jaket ini memiliki beberapa bahan kain yang digunakan untuk pembuatan jaket. Jaket track ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing bahan. Oleh karena itu pengguna harus mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihan pada bahan tersebut. Agar pengguna dapat memilih bahan kain yang tepat untuk digunakan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *