Mengetahui Beberapa Hal Tentang Jaket Bomber

Jaket-Bomber

Jaket bomber merupakan jaket yang digunakan untuk melindungi badan dari suhu yang sangat dingin. Tak jarang jaket ini juga digunakan sebagai jaket komunitas. Bahkan tak jarang jaket ini juga digunakan untuk tambahan fashion. Jaket ini memang sangat digemari beberapa kalangan masyarakat. 

Beberapa Bahan Pembuatan Jaket Bomber Yang Perlu Diketahui

Jaket bomber memiliki beberapa bahan yang berbeda. Para pengguna perlu mengetahui bahan-bahan jaket ini agar tidak salah dalam pemilihan jaket. Bahan bahan jaket ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Berikut beberapa bahan pembuatan jaket bomber yang perlu diketahui.

1. Kain Taslan

Kain taslan merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk pembuatan jaket bomber. Kain ini memiliki kerapatan serat bahan yang tinggi. Jaket yang terbuat dari bahan ini akan awet saat digunakan. Bahan jaket taslan ini juga sangat mudah dibersihkan ketika kotor. Kain taslan ini juga tebal dan memiliki tekstur yang lembut. 

Bahan jaket ini juga tidak mudah kusut. Tidak hanya itu kain taslan ini juga anti air, walaupun tidak seluruh bagiannya. Bahan ini akan memberikan kehangatan saat digunakan. Jadi cocok digunakan di musim dingin. Oleh karena itu tidak heran jika bahan ini sangat digemari banyak orang. 

2. Kain Mayer

Kain mayer adalah kain berjenis parasut yang dijadikan bahan pembuatan jaket bomber. Bahan ini sangat lembut, lemas dan mengkilap. Bahan ini juga termasuk bahan yang sangat awet. Bahan jaket ini juga mudah dibersihkan dan mudah kering. Bahan ini juga tidak mudah kusut.

Bahan mayer juga cocok digunakan di musim dingin. Karena bahan ini akan memberikan kehangatan jika digunakan. Tidak hanya itu bahan ini juga anti air. Jadi juga sangat cocok digunakan saat hujan. Oleh sebab itu tidak heran jika bahan jaket ini banyak diminati banyak kalangan.

3. Kain Puma Scoot

Bahan puma scoot terbuat dari bahan polyester. Bahan ini memiliki permukaan halus. Bahan ini juga tidak mudah kusut jika digunakan. Bahan ini juga sangat cocok digunakan di musim dingin. Bahan ini juga termasuk bahan yang tebal. Bahan ini juga mudah dibersihkan dan mudah kering. Biasanya jaket bahan ini digunakan untuk jaket fashion. Tidak hanya itu bahan jaket ini juga termasuk bahan jaket terbaik. 

4. Kain ZN

Kain ZN juga merupakan salah satu bahan kain yang digunakan untuk pembuatan jaket bomber. Bahan ini terbuat dari serat polyester. Bahan kain ini awet dan lemas jika digunakan. Kain ini juga mudah dibersihkan dan mudah dalam proses pengeringan. Kain ini juga tidak mudah kusut meski sudah digunakan berkali-kali. 

Bahan ini juga dapat digunakan di musim hujan karena bahannya juga memiliki sifat anti air. Oleh karena itu tak heran jika bahan ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Karena bahan ini memiliki banyak keunggulan.

5. Kain Micro

Kain micro adalah kain dengan benang polyester. Kain ini memiliki permukaan yang halus. Sehingga sangat nyaman dan lembut saat digunakan. Bahan ini memiliki karakteristik kain yang sangat kuat. Kain ini juga akan terasa hangat jika digunakan. Kain ini termasuk jenis kain yang sangat mudah untuk dibersihkan. Bahan ini juga tidak mudah kusut. Jadi sangat cocok jika digunakan untuk pembuatan jaket bomber.

Demikianlah pembahasan tentang jaket bomber. Jaket bomber memiliki beberapa model sesuai dengan bahan pembuatannya. Bahan jaket bomber memiliki beberapa macam bahan. Oleh karena itu harus memilih sesuai kebutuhan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *