Apakah Yang Dimaksud Dengan Rok Span?

Rok-Span

Rok span adalah jenis rok yang memiliki bentuk lebar pada bagian pinggang dan akan lebih kecil pada bagian bawah. Rok ini akan membentuk bentuk tubuh ketika digunakan. Rok ini juga cocok digunakan untuk acara formal maupun berpergian bersama teman. \

BEBERAPA JENIS ROK SPAN BERDASARKAN BAHANNYA

Rok span memiliki beberapa jenis yang berbeda. Perbedaan jenis rok span dapat dilihat dari perbedaan bahan pembuatannya. Rok span memiliki beberapa material bahan pembuatan yang beragam. Material bahan tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berikut beberapa jenis rok span berdasarkan bahan material pembuatan.

1. Rok Span Bahan Satin

Rok span ini adalah salah satu model rok span yang berbahan satin. Rok ini sangat nyaman saat digunakan. Bahkan rok ini akan memberikan  kesan mewah namun elegan saat digunakan. Sehingga rok ini sering digunakan untuk ke acara formal maupun kondangan. 

2. Rok Span Bahan Linen

Bahan rok span selanjutnya adalah bahan linen. Bahan ini sangat nyaman digunakan. Bahan ini juga sangat cocok untuk digunakan ke acara informal ataupun bersantai.

3. Rok Span Bahan Denim

Rok span ini adalah rok span berbahan denim. Rok span berbahan denim ini sangat cocok digunakan di acara formal maupun informal. Tapi rok ini lebih sering digunakan untuk tambahan outfit masa kini. 

4. Rok Span Bahan Katun

Rok span bahan katun adalah rok span yang paling banyak digunakan. Rok ini sangat mudah dalam perawatannya sehingga banyak kalangan wanita yang menggunakan rok ini. Bahan ini juga memiliki beberapa motif dan warna yang dapat dipilih. Bahan ini juga memberikan kesan nyaman saat digunakan. 

5. Rok Span Bahan Chiffon

Rok bahan chiffon juga merupakan salah satu rok yang sangat digemari kalangan wanita. Rok ini sangat cocok digunakan untuk acara formal ataupun pergi ke kantor. Rok ini juga memberikan kesan elegan saat digunakan. Rok ini juga sangat nyaman saat digunakan. 

6. Rok Span Bahan Rayon

Bahan ini juga merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk pembuatan rok span. Rok ini sangat cocok digunakan saat sedang bersantai. Rok ini lembut dan nyaman saat digunakan. 

BEBERAPA MANFAAT MENGGUNAKAN ROK SPAN

Menggunakan rok span memiliki beberapa keunggulan. Rok span ini dapat digunakan diacara formal maupun nonformal. Jadi rok ini juga memiliki beberapa kelebihan jika digunakan. Berikut beberapa manfaat menggunakan rok span.

1. Memberikan Kenyamanan Saat Digunakan

Rok span memiliki beberapa bahan yang sangat nyaman digunakan. Rok ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu rok ini juga dapat memberikan kebebasan saat melakukan kegiatan.

 2. Memberikan Kesan Elegan

Menggunakan model rok ini akan terlihat mewah namun memiliki kesan elegan. Desain rok span sangat simpel hal ini juga yang membuat rok ini terlihat elegan.

3. Banyak Pilihan Warna Dan Model

Rok span memiliki beberapa model yang beragam. Tidak hanya itu rok span juga memberikan beberapa pilihan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. Sehingga dapat memudahkan pengguna untuk memilih bawahan yang cocok untuk digunakan.

4. Perawatan Yang Mudah

Perawatan rok span terbilang cukup mudah. Rok ini mudah dalam perawatannya dan pencuciannya. Namun walaupun mudah perawatannya, tetap harus berhati-hati dalam perawatan tersebut. Hal ini dilakukan agar rok tersebut tetap awet.

Demikianlah pembahasan tentang rok span. Rok span memiliki beberapa model sesuai dengan jenis bahannya. Jenis bahan dan model dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Rok ini juga memiliki beberapa manfaat yang didapat saat menggunakan rok span.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *