Tentang Celana Training

Celana-Training

Celana training adalah celana yang digunakan untuk berolahraga. Olahraga adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan. Melakukan olahraga alangkah baiknya menggunakan celana training. Karena celana ini akan nyaman ketika digunakan. Dan pengguna dapat beraktivitas dengan leluasa.

Beberapa Model Celana Training

Celana training memiliki beberapa model yang berbeda. Model celana training dapat dibedakkan dengan melihat bentuknya. Model celana training dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa model celana training yang wajib diketahui.

1.Gaucho Pants

Celana gaucho pants memiliki bentuk seperti celana kulot.Bahan pembuatan kaos ini terbuat dari kaos dan elastis. Celana ini direkomendasikan untuk berjalan jalan, senam ringan, Bersepeda santai, jogging dan lain-lain. Celana ini sangat nyaman digunakan karena berbahan elastis, Jadi nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas.

2.Flare Pants

Celana ini memiliki bentuk lurus ke bawah dan melebar pada bagian lutut. Biasanya celana ini digunakan untuk aerobik atau jogging. Bahan ini nyaman digunakan dan dapat menyerap keringat dengan baik. Celana ini juga memiliki berbagai macam bahan.

3.Bootcut

Celana bootcut mempunyai model lurus kebawah. Celana ini hampir sama dengan flare namu celana ini tidak lebar pada bagian bawah. Celana bootcut ini dapat memberikan kesan sporty pada penggunanya.

4.Slacks

Celana slacks mempunyai nama lain yaitu celana pipa. Celana ini mudah dijumpai karena banyaknya masyarakat yang menggunakan celana model ini. Celana ini cocok untuk digunakan semua kalangan. Pengguna juga akan terkesan sporty jika menggunakan celana model ini.

5.Adidas Zne Pants 2

Celana ini memiliki model potongan high-rise pada bagian pinggang. Material kain celana ini nyaman, yang terbuat dari bahan viscose kombinasi. Bahan ini juga ringan, elastis dan mudah menyerap keringat. Celana ini juga dilengkapi dengan dua saku bagian samping dan satu saku bagian belakang, dan masing-masing memiliki resleting. 

6.Under Armour Fly By Capri Bottoms

Under armour fly by capri bottoms memiliki bahan yang ringan dan mudah kering saat terkena keringat. Celana ini direkomendasikan untuk jogging. Celana juga dilengkapi dengan kantong dan resleting. Celana ini  juga dapat mengurangi bau yang timbul karena keringat.

7.Nike Legendary Tight Engineered Tidal

Celana ini memiliki bahan yang lembut. Celana ini juga dapat menyerap keringat sehingga nyaman saat digunakan. Celana ini juga akan memberikan kesan keren bagi penggunanya. Celana ini memiliki karet pada pinggang agar nyaman saat digunakan. 

8.Ivy Park

Ivy park memiliki desain yang menarik dan nyaman saat digunakan. Celana ini memiliki ventilasi. Jadi akan tetap adem dan dingin saat digunakan. Bahan kain ini juga mampu menyerap keringat dan akan cepat kering jika terkena keringat. 

9.Women Capri

Celana ini sangat ringan dan nyaman dipakai. Model ini juga elastis dan mudah kering. Celana ini juga direkomendasikan untuk pakaian olahraga. Celana  ini juga dilengkapi dengan kantong pada bagian pinggang.

10.Workout Pant WW

Celana ini cocok untuk digunakan untuk pengguna yang aktif. Celana ini juga sangat nyaman saat digunakan. Celana ini juga dilengkapi dengan tali serut di bagian dalam yang kuat namun nyaman melingkar di pinggang.

Demikianlah pembahasan tentang celana training. Celana training memiliki beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan pengguna. Celana ini digunakan sesuai dengan jenis olahraga yang berbeda-beda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *