Celana Kerja Pria Dan Wanita

Celana-kerja

Salah satu celana yang digunakan khusus untuk bekerja. Celana kerja berbeda dengan celasa jenis lainnya. Biasanya celana ini didesain dengan model formal agar cocok untuk bekerja. Celana kerja dibagi menjadi celana kerja pria dan wanita.

Celana Kerja Pria

Celana kerja pria adalah celana yang didesain khusus untuk kerja pria. Celana ini memiliki beberapa model yang berbeda. Model-model celana pria biasanya juga didesain formal agar terlihat profesional saat bekerja. Berikut beberapa model celana kerja pria.

1.Formal Bahan

Celana ini dapat digunakan agar mendapat kesan formal dan profesional. Celana ini biasanya dibuat dari bahan drill agar dapat menyerap keringat sehingga sering dijadikan paduan untuk jas. Selain dengan bahan drill celana ini biasanya dibuat juga dengan bahan semi wool, slim wool dan polyester.

2.Jogger

Celana jogger adalah celana yang terbuat dari bahan katun dan memiliki cutting longgar di area pinggang dan paha. Pada bagian pinggang terbuat dari karet sehingga dapat mengatur ukuran dengan mudah. 

3.Skinny Fit

Skinny fit adalah jenis celana yang memiliki potongan skinny yang terbuat dari jeans yang stretch dan menempel pada kulit. Celana ini juga direkomendasikan untuk digunakan ke kantong. Karena dapat membuat kaki pengguna terlihat kurus dan jenjang.

4.Chinos 

Celana satu ini tidak hanya cocok untuk digunakan saat bekerja. Namun juga cocok digunakan untuk nongkrong, kondangan ataupun datang ke acara formal. Celana ini wajib untuk dimiliki karena memiliki banyak manfaat. 

5.Bootcut

Celana bootcut adalah celana yang juga terkenal dengan nama cutbray. Celana ini memiliki bentuk A-line. Celana ini juga cocok untuk bekerja maupun pergi ke acara formal lainnya.

6.Cargo

Celana ini direkomendasikan untuk bekerja pada luar ruangan. Celana ini memiliki bahan yang kuat dan tahan sobek. Biasanya celana ini juga dilengkapi dengan banyak saku. Para kalangan pemuda juga menggunakan celana ini untuk beraktivitas sehari-hari.

7.Croppen 

Celana croppen adalah model celana yang tidak menutupi mata kaki. Biasanya celana ini digunakan saat acara formal. Bahkan celana ini juga sering digunakan untuk meeting. Celana ini memiliki banyak peminat. Karena sangat nyaman saat digunakan.

Celana Kerja Wanita

Celana kerja wanita tak jauh juga dari celana kerja pria. Celana kerja wanita juga digunakan untuk menambah kesan formal dan profesional saat digunakan. Celana ini juga memang didesain khusus untuk keperluan wanita dikantor. Berikut beberapa contoh celana kerja wanita.

1.Tailored Trousers

Celana ini adalah salah satu celana kerja wanita yang didesain secara formal. Celana ini memiliki kesan kaku saat digunakan. Celana ini juga dibuat lebih longgar. Jadi dapat membuat nyaman bagi para pengguna celana ini.

2.Palazzo

Celana palazzo memiliki desain lurus ke bawah dan melebar pada bagian bawah. Celana ini merupakan salah satu celana yang berpotongan longgar. Celana ini juga memberikan kesan elegan dan fashionable. Model ini juga mudah dipadukan dengan pakaian lain.

3.Chino

Celana satu ini menjadi trendy celana kerja wanita saat ini. Dulu model celana ini dibuat bentuk lurus dan baggy. Namun celana ini dapat dimodifikasikan dalam model skinny hingga menyerupai celana jeans.

4.Jogger

Celana jogger adalah celana yang dilengkapi dengan karet yang berada di pergelangan kaki. Celana ini dapat digunakan dalam kegiatan kuah bekerja bahkan hangout bersama teman.

5.Kulot

Menggunakan celana kulot juga menjadi salah satu jawaban ketika bekerja. Celana kulot memiliki berbagai model yang berbeda beda. Celana ini sekilas juga terlihat seperti rok karena tidak terlihat garis pembatasnya.

Demikianlah pembahasan tentang celana kerja. Celana kerja pria maupun wanita memang biasanya didesain formal agar terlihat profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *