CARA IMPORT BARANG DARI CHINA? PAKAI JASA IMPORT CHINA AJA

Banyak orang ingin belanja murah. Entah itu beli tas, sepatu, baju, dompet, celana, jepitan jemuran, atau apa barang lainnya. Kebanyakan dari mereka lebih memilih belanja murah dengan mengimpor dari luar negeri. Biasanya dari supplier China. Ya, China memang menawarkan produk-produk dengan harga murah meriah yang tentunya membuat masyarakat Indonesia bahagia. Dari segi kualitas pun cukup bersaing. Jadi tidak heran jika banyak orang membeli banyak barang dari China untuk kemudian dijual kembali.

5 Cara Import Barang Dari China

Demi memudahkan para konsumen dalam mencari supplier produk China. Sekarang ini sudah terdapat banyak marketplace yang menyediakan produk-produk tersebut. Dimana marketplace ini sudah dipercaya sehingga sudah banyak konsumen yang berlangganan. Berikut ini beberapa cara yang diminati banyak konsumen untuk mengimpor produk-produknya.

  1. Taobao

Merupakan salah satu marketplace terbesar di China. Jadi tidak mengherankan jika anda bisa menemukan beragam barang yang dibutuhkan. Dari segi harga pun relatif lebih murah dibandingkan dengan platform e-commerce lainnya. Oleh sebab itulah, anda bisa berbelanja di Taobao tanpa perlu mengkhawatirkan kantong akan menangis.

  1. Aliexpress

Untuk marketplace yang satu ini merupakan anak perusahaan dari Alibaba. Tentunya, sudah banyak yang tahu seperti apa marketplace Alibaba itu. Bedanya antara Aliexpress dengan Alibaba adalah jumlah barang dan pedagang yang berjualan. Di Aliexpress, anda bisa membeli barang secara grosir atau ecer. Yang tentu harganya ramah di kantong dan bisa borong beragam produk. Enaknya lagi, di Aliexpress ini pedagangnya dari individu. Bukan perusahan-perusahaan besar, sehingga anda bisa membeli produk harga murah meskipun jumlahnya sedikit.

  1. 1688

Kemudian anda juga bisa berbelanja di 1688. Untuk situs ini pun masih merupakan anak perusahaan Alibaba. Namun yang harus diketahui bahwa marketplace satu ini menggunakan bahasa mandarin. Tetapi tidak perlu khawatir lagi tentunya. Karena sekarang sudah ada Google Translate yang siap menerjemahkan dari bahasa Mandarin ke bahasa Indonesia. Jadi anda tetap bisa memborong beragam produk tanpa kesusahan lagi tentunya. Untuk harga yang ditawarkan pun tidak terlalu jauh perbedaannya dibandingkan dengan situs Alibaba. Dengan begitu, anda tetap bisa membeli dengan harga murah tanpa takut kantong jebol.

  1. Made-In-China

Selain ketiga marketplace diatas, masih ada satu lagi marketplace yang memberikan penawaran harga murah. Yakni Made-In-China, marketplace yang berdiri tahun 1998 ini merupakan tempat jual beli online B2B pihak ketiga komprehensif. Yang mana termasuk marketplace terkemuka di China. Anda bisa menemukan beragam barang sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau tentunya. Terdapat 27 kategori produk dan 3.600 sub-kategori. Situs ini pun menampilkan ke dalam 11 web.

Mengenalkan https://eastexpress.co.id/ penyedia jasa import barang dari china ke indonesia dengan layanan terbaik

  1. East Express

Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk melakukan impor dari China adalah menggunakan jasa import China. Anda bisa bekerja sama dengan East Express yang merupakan importir terpercaya di Indonesia. Dibantu oleh tim berpengalaman dan memiliki pelayanan terbaik. Tentu anda akan merasa aman dan nyaman ketika melakukan import barang dari China. Dari segi biaya pun murah dan pengirimannya cepat. Enaknya lagi, East Express ini memiliki gudang sendiri di China. Kemudian jasa import China ini juga memberikan garansi untuk setiap konsumennya.

Nah itulah kelima cara import barang dari China yang bisa anda coba. Dengan mengetahui beberapa cara diatas, maka anda tidak akan kesulitan lagi untuk mengimpor barang dari China. East Express ini tidak hanya bisa impor barang dari China saja. Tetapi juga dari Taiwan dan Singapore. Juga anda bisa dibantu menemukan supplier dari China dengan kualitas dan harga terbaik.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *